The Real Story

Cover Photos Slideshow: Septi’s trip to Cirebon was created with TripAdvisor TripWow!

Rabu, 15 Juni 2011

PUISI


Nafsu mu
Jangan kau tatap Mereka
Jangan !!!
Itu timbul bukan dari hatimu
Itu hanya garam bagi Lukamu
Bagi Kegeisahan dan rasa sepi itu.
Jangan !!!
Berpalinglah dari mereka
Ada Mutiara lain yang patut kau pandangi...


Di Batas Rinduku..
Terukir kata demi kata
Tuk ungkapkan segenap rasa
Kerinduan padamu
Dibatas Rinduku
                  Kau tau kenapa?
                  Pagi tampak mendung
                  Siang tak seteri biasanya
Kau kenapa??
Karena aku berdiri disini
Dibatas Rinduku


.........
Bila ada yang menjadi
Harapanku bersamamu
Dan bila ada yang menjadi
Cemasku berpisah dengan mu
Mari rajut cinta
Qita dengan abadi
Selamanya ILU

,,,,,,

Disoreh hari yang ingin
Hujan rintik-rintik tlah turun
Angin yang berjalan
Menemani hujan
Seakan membawa tubuh
ini melayang
namun kesepian ini
selalu menghapiri ku
begitu sunyinya perasaan ini
tidak ada seseorang yang dekat dengaku
hanya Engkau,,, ya rabbb
hanya Engkau yang dekat.. 




KASIH
Kasih,..setiap waktu aku selalu
Ingat,kangen, rindu padamu
Akankah,perasaan kita sama sayang??
Kasih,kaulah yang terbaik
Yang pernah ku kenal
Akankah kau cinta terakhirku?
Kasih..aku ingin kau yang temani
Hidupku,mendampingiku
Melindungi aku, menjaga aku
Hanya denganmulah aku bahagia
                        Namun ,jika takdir sudah menentukan
                        Bukan untukku,tak bisa temani hidupku
                        Aku akan terima semua itu dan merelakanmu ..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Berbagi Cerita. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase