The Real Story

Cover Photos Slideshow: Septi’s trip to Cirebon was created with TripAdvisor TripWow!

Senin, 24 September 2012

Akankah aku pisah dengannya :D

Dia ya tentu dia sebelah kiri dari depan dialah teman, teman ku namanya Tia lengkapnya Tia Isti'anah aku berteman kali bertemu dengannya sejak aku memasuki kelas 1 SMK tepat nya di SMK NEGERI 3 KUNINGAN.
 pada saat itu aku tidak sama sekali mengenalnya aku berusaha mengingat ternyata sejak pengambilan kartu tanda keterima atau tidak nya aku pernah tegur sapa denganya.
dulu dia sangatlah jutek sepuer" jaim iyuhhhh :D
namun apa yang membuat kita sangatlah dekat aku pun tak mengerti apa yang bisa membuat kita sangat dekat sampai aku pun tak tau persis bagaimana kejadian pendekatan sampe sekarang menjadi sahabat hampir 3 tahun bersama dia walau kepotong sama liburan hehe teman sekelas,sebangku,seeskul,teman segalanya deh sampe kita punya masing-masing cowo yang bisa bikin kita salting dan pasti kalau aku salting tia juga ikut salting begitupun sebaliknya.
ketika dia tak sekolah aku serasa tidak semangat untuk beraktifitas ku seperti tak ada teman ya Allah aku sanagt bersyukur telah mempertemukan aku dengan tia dia wanita yang cerddas,sholeh dan baik dia sangat pantas mendapatkan apa yang selalu ia inginkan Ya Allah kbulkanlah semua doa dan cita-citanya Ya Allah, asal kau tau aku tak tau harus bagaimana ketika aku tak bersama dengan nya lagi? aku tak tau harus tertawa-tawa bersama dengan dengan siapa lagi??
aku sadar tidak lama lagi kita akan berpisah aku sangat menyadarinya namun harus ada yang kau ingat, kau jangan lupa sma aku tia kamu haru selalu inget dimana kenangan-kenangangan yang pernah kita lalui bersama dimasa putih abu-abu itu sungguh sangat banyak cerita yang kita lalui bersama sampe aku tidak bisa menulis nya dan akan aku simpan di memory hidupku kau termasuk yang terindah :D iyuuuuhh
aku harap Allah mempertemukan aku kembali denganya di akhirat nanti aamiin ...

foto-foto bareng tia :D






0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Berbagi Cerita. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase