The Real Story

Cover Photos Slideshow: Septi’s trip to Cirebon was created with TripAdvisor TripWow!

Rabu, 26 Desember 2012

Semua Serba Terbatas





Aku iri pada mereka yang bisa berlama-lama dengan kamu
mereka yang bisa sharing kapan saja dengan kamu
mereka yang bisa bercanda bersama kapan saja dengan kamu
sedangkan aku, aku tak bisa seperti mereka waktu mu sungguh terbatas untukku
aku ingin seperti mereka
mereka yang bisa menjadi semangat untuk kamu
mereka yang bisa membuatmu tersenyum
mereka yang mampu membuatmu bahagia
sedangkan aku tak mampu membuatmu seperti itu karena waktumu sungguh terbatas untukku

tak sadarkah kamu? mungkin aku tidaklah penting untukmu...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Berbagi Cerita. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase