The Real Story

Cover Photos Slideshow: Septi’s trip to Cirebon was created with TripAdvisor TripWow!

Kamis, 23 Mei 2013

Pok Ame-ame

Pok Ame-ame  itulah nama kelas yang ane temui, waktu ane masuk sekolah menengah kejuruan (SMK), Pok Ame-ame diambil dari kata Pok Ame yang artinya kelompok Anak multimedia , berhubung kami anak multimedia  maka Pok Ame ditambah menjdi 2 yaitu POK AME_AME, nama itu lahir dari salah satu ide temen ane yang bernama augy, dan akhirnya pun terbentuk nama Pok ame-ame untuk penamaan kelas kami, sungguh nama yang unik, dan mudah di ingat.

begitu banyak kenangan,begitu banyak cerita, begitu banyak kisah banyak dan banyak sunggu banyak sesuatu yang kita alami bersama, sesuatu yang ane rasakan bersama mereka pok ame-ame pahit,manis,hitam outih,baik,buruk, telah ane alami dan rasakan bersama pok ame-ame, mereka yang membuat aku bertahan,mereka yang selama ini membantu dan menemani, mereka  mereka dan mereka tanpa mereka ane butiran debu, ane hanya bulu ketek yang bertebaran , tanpa mereka ane galau :D
ya merekalah yang mampu membuat ane bertahan disekolah penjara ini.

Pok Ame-ame mereka orang-orang luar biasa dan hebat..
teman, engkau adalah titik cahaya yang membuat kehidupan semakin hari semakin terang
teman, engkau adalah setetes air yang mampu merendamkan secercak kemarahan yang semakin hari semakin padam
teman, engkau adalah tempat segala cerita, tempat aku mencurahkan segala isi hati, tempat untuk aku berbagi segala cerita yang terjadi, tempat yang mampu menghilangkan rasa sakit hati dan galau.
teman, kini kau tak ada di sampingku
teman kini kau telah jauh dariku
teman kini kau pergi dan meninggalkan aku sendiri ..
takkan ada lagi tawa, takkan ada lagi ceria, takkan ada lagi senyuman, tak ada lagi obat , takkan ada lagi tempat seperti kala aku sekolah dulu.
Ya Allah dengarkanlah doaku,kabulkanlah doaku,
sukseskan lah temen-temanku, lacarkanlah, mudahkanlah mereka untuk menyambut masa depannya Ya Allah aamiin yarobal alamin .

THANKS YOU POK AME-AME YOU'RE MY SPIRIT FOR ME


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Berbagi Cerita. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase