The Real Story

Cover Photos Slideshow: Septi’s trip to Cirebon was created with TripAdvisor TripWow!

Rabu, 18 Juli 2012

Allah benar-benar Adil

Pepatah mengatakan setiap manusia pastilah mempunyai rezekynya masing-masing dan itu sangat lah benar ketika kita butuh Allah tau apa yang dibutuhkan kita , dialah yang tau segalanya dialah yang mengerti apa yang harus diberinya kepada hambanya itu sebuah keadilan yang sangat luar biasa tak ada yang lebih Adil melainkan Allah, andai semua umat manusia tau dan menyadari semua ini pastilah hidup akan lebih bersemangat dan keep spirit tentunya :D
didalam sebuah kehidupan pastilah ada pengalaman .
suatu hari saya sedang menjalankan Prakerin tepatdi PT.POSMETRO MEDIA KARAWANG biasa di sebut Radar Karawang semacam pengelola Materi Koran di Kota Karawang pada suatu ketika saya ditangtangg untuk memasarkan koran tersebut bagimana bayangan saya , saya harus menjual koran ke tempat ramai, subhanallah di siru saya merasakan berapa Malunya saya menjual koran banyak ejekan, godaan di tempat ramai tersebut
sebuah tangtangan yang sangat sulit untuk dilalui, saya berfikir apakah saya akan sanggup menghadapinya? dan Alhamdulillah setelah dicoba saya pun terus mencoba untuk terus berusaha sampai habis koran tersebut rasa lelah, panas, dan bingung saat berhadapan orang yang tidak di kenal, ada orang jahat atau tidak, dan disitulah  saya mendapatkan sebuah pelajaran bahwa memang benar mencari uang itu benar-benar sulit,
dan terus-berjam-jam aku menelusuri jalan keramaian tersebut tanpa mengharap sebuah imbalan asal hati senang koran pun habis. sampai waktunya saat pulang kembali ke kantor lalu saya serahkan uang hasil jerih payah itu kepada pemilik perusahaan ini.
namun keesokan hari pemilik perusahaan menyuruh saya untuk mengambil jatah uang atas jerih payah saya kemarin
Alhamdulillah sungguh Allah maha Adil ketika saya berusaha dia akan menggandakan jerih payah itu dengan mendapatkan sebuah Materi(uang) dan itu lah sebuah pengorbanan dan dibalik ini semua pasti lah ada Hikmah yang luar biasa .
keep Spirit !!

1 komentar:

Tia Isti'anah mengatakan...

subhanallah ,, :)

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Berbagi Cerita. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase