The Real Story

Cover Photos Slideshow: Septi’s trip to Cirebon was created with TripAdvisor TripWow!

Kamis, 12 Juli 2012

Prakerin

Tau ga loeh ?? apa si PRAKERIN ITU ? biasanya yang tau PRAKERIN itu anak-anak SMK , beda sama anak-anak SMA, mereka akan bertanya-tanya apa sihh PRAKERIN ?
bisa di jabarkan PRAKERIN itu Praktek Kerja Industri atau yang lebih terkenal adalah PKL yaitu Praktek Kerja Lapangan dimana kita bisa Praktek langsung di Industri atau Lapangan alias tempat kerja dimana kita biasa merasakan sulitnya mencari pekerjaan , betapa sulitnya bekerja, dan masih banyak lagi kesulitan kesulitan ??
nahh pengen tau cerita waktu gue, saya, aku, ane, dan kawan-kawan yang pernah ngerasain PRAKERIN dimana kita jauh dari orang tua, tempat baru, Lingkungan baru, kerjaan baru, teman baru pokoknya serba NEW gitu lohh ??
dimana hari pertama kita harus berhadapan dengan orang-orang yang belum kita kenal? mau ngobrol malu, ga ngobrol pengen kenal, jadi serba salah. salah satunya kita ya harus memberanikan diri buat SKSD atau sok kenal sok deket gitu deh? kalau kita diem aja mana bisa kita mencuri semua Ilmu yang mereka miliki.
ya dimana hari pertama kerja tentu saja ada namanya Training alias pengenalan Kerja getoh?
                     dan hari berikutnya kita di ajak untuk berkerja sendiri beuuhhh ??        
pokoknya banyak kisah-kisah yang menyenangkan di PRAKERIN ini tapi sayang saya belum bisa menceritakan semuanya sekarang berhubung PRAKERIN nya belum selesai jadi Insya Allah kalau ada waktu saya POSTING semua cerita nya di sini ?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Berbagi Cerita. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase