The Real Story

Cover Photos Slideshow: Septi’s trip to Cirebon was created with TripAdvisor TripWow!

Kamis, 02 Agustus 2012

PUASA JAUH DARI MAMIH

sedih sedih beud gituh ya ane harus jauh dari mamih :( rasanya hambar, seperti sayur tanpa garam :( 
Sungguh malang nasib diriku ini, pergi merantau untuk mencari sebuah pengalaman, tanpa ada pendamping, tanpa ada penghibur, tanpa ada seseorang yang sangat-sangat lah peduli seperti IBU ??
ya inilah yang disebut merantau, dimana aku harus jauh dari orang-orang yang aku sayang, jauh dari teman-teman sekampung yang begitu sangat menyenangkan apalah boleh buat takdir telah ditentukan, semua cerita, semua kisah, semua kejadian, semua realita, semua sudah ada yang mengatur.

kini bulan yang penuh berkah, bulan penuh rahmat, bulan penuh ampunan, bulan penuh pahala ya tentu saja bulan ramadhan , dimana kita harus berpuasa menahan haus dan lapar, dimana yang paling tersulit adalah ketika menahan nafsu. namun apalah artinya ketika bulan puasa ini aku hanya berbuka dengan orang-orang baru, orang-orang yang belum tentu peduli denganku, orang-orang yang belum tentu kenal dengan ku ya aku harus berbuka puasa dengan orang-orang seperti itu, bukan dengan orang-orang seperti IBU, BAPAK, dan Adik ku seperti biasanya, namun inilah cerita hidup pastilah ada pahit dna manisnya tak perlu menyesal, tak perlu gelisah aku sadar ini lah pelatihan aku untuk menjadi seseorng yang mandiri :)

aku tak khawatir pastilah Allah akan memberikan kebahagian yang jauh lebih bahagia ketika menuju kemenangan nanti ketika lebaran datang Allah akan menggantikan orang-orang yang akan aku inginkan dan disnilah surgaku..

RUMAH KU SURGAKU 
selamat menunaikan ibadah puasa :)





1 komentar:

Msyifullah mengatakan...

mt.brpuasa.sobt^_^

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Berbagi Cerita. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase